|
Logo MTs Nurul Qur'an |
Gedung MTs 2 Lantai |
Madrasah Tsanawiyah Nurul Qur'an adalah salah satu madrasah setingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) yang ada di Kecamatan Pucakwangi tepatnya di Desa Tegalwero. MTs Nurul Qur'an ini berdiri pada tahun 1997 di bawah naungan Yayasan Perguruan Ilmu Al-Qur'an (YPIQ) yang telah berdiri sebelumnya pada tahun 1990.
Yayasan Perguruan Ilmu AL-Qur'an (YPIQ) yang di dirikan oleh Drs.Moh.Yasin Al-Hafidz pada awalnya adalah sebuah yayasan swakelola yang dijalankan pengurus yayasan. Pada tahun 1990-1999 yayasan ini berawal dengan melakukan kegiatan berupa Lembaga Taman Pendidikan AL-Qur'an (TPQ). Selain menjalankan kegiatan tersebut, pengurus yayasan yang pada saat itu adalah Pengurus TPQ juga melakukan kegiatan santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang melibatkan masyarakat secara luas mendapat respon positip dari masyarakat, khususnya masyarakat Desa Tegalwero.
Yayasan Perguruan Ilmu AL-Qur'an (YPIQ) dalam melaksanakan kegiatan-Nya berdasarkan hukun Pancasila dan UUD 1945 serta berdasarkan Ahlus Sunnah Wal Jama'ah. Yayasan Perguruan Ilmu AL-Qur'an (YPIQ) dalam melaksanakan kegiatan-Nya bergerak di bidang Keagamaan, Pendidikan dan bidang sosial. Selain itu juga Yayasan Pergurua Ilmu Al-Qur'an ( YPIQ) memiliki tujuan membangun dan memajukan masyarakat di bidang pendiidkan agar menjadi warga negara yang cakap, terampil serta memiliki tanggung jawab terhadap agama, bangsa dan negara.
Untuk memperkuat pengelolaan pada semua jenis unit pendidikan yang ada, maka pada tanggal 23 Agustus 1999 pengurus Yayasan Perguruan Ilmu Al-Qur'an (YPIQ) mengajukan yayasan ini ke Akte Notaris Suharyanto, SH. Untuk mendapatkan status yayasan yang berbadan hukum dan pada tanggal 24 Agustus 1999 Yayasan Perguruan Ilmu AL-Qur'an (YPIQ) telah resmi berbadan hukum dengan Akte Notaris Suharyanto, SH. Nomor : 01 tertanggal 24 Agustus 1999.
Yayasan Perguruan Ilmu Al-Qur'an (YPIQ) membawahi unit pendidikan sebagai berikut :
- Pra Sekolah / Taman Kanak-kanak (TK)
- Madrasah Ibtidaiyah (MI) Nurul Qur'an Status Terakreditasi A (2011)
- Madrasah Tsanawiyah (MTs) Nurul Qur'an Status Terakreditasi B (2009)
- Madrasah Aliyah (MA) Nurul Qur'an Status Terakreditasi B (2009)
- Madrasah Diniyah (Madin) Nurul Qur'an
- Pondok Pesantren Putra-Putri Nurul Qur'an dan
- Panti Asuhan
PROFIL
YAYASAN PERGURUAN
ILMU AL
QUR’AN (YPIQ)
KABUPATEN PATI
I. PENDAHULUAN
A. Latar Belakang / Sejarah
Berdirinya Yayasan
Yayasan Perguruan Ilmu Al Qur’an (YPIQ) pada awalnya
adalah sebuah yayasan swakelola yang dijalankan oleh pengurus yayasan yang
bergerak dalam bidang pendidikan. Pada tahun 1990-1999 yayasan ini berawal
dengan melakukan kegiatan berupa lembaga Taman Pendidika Al-Qur’an (TPQ).
Selain menjalankan kegiatan tersebut, pengurus yayasan yang pada saat itu adalah
pengurus TPQ juga melakukan kegiatan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum
duafa yang melibatkan masyarakat secara luas dan mendapatkan respon yang
positif dari masyarakat, khususnya masyarakat desa Tegalwero.
Menindaklanjuti respon masyarakat yang positif ini,
pengurus TPQ ini perlu membentuk sebuah lembaga yang lebih besar yang
melibatkan seluruh lapisan masyarakat, dalam hal ini adalah dengan mendirikan
sebuah yayasan. Untuk itu pada tanggal 15 Juni 1999, pengurus melakukan
koordinasi dengan para pengurus desa dan melakukan rapat pendirian yayasan yang
dilaksanakan pada kediaman Kepala desa Tegalwero.
Rapat pengurus pada tanggal 15 juni 1999 tersebut
menghasilkan beberapa keputusan diantaranya adalah dengan membentuk sebuah
yayasan dengan nama “YAYASAN PERGURUAN ILMU AL QUR’AN (YPIQ)”. Dengan
keseriusan dan ketekunan para pengurus yayasan yang baru ini, pada tanggal 23
agustus 1999 pengurus yayasan mengajukan yayasan ini ke akte Notaris Suharyanto
untuk mendapatkan status yayasan yang berbadan hukum. Hal ini dilakukan pengurus
karena respon masyarakat yang sangat mendukung dengan adanya yayasan ini dan
program kerja jangka panjang yayasan yang akan bergerak dalam bidang keagamaan,
pendidikan, dan bidang sosial. Dan pada tanggal 24 Agustus 1999 Yayasan
Perguruan Ilmu Al- Qur’an (YPIQ) telah resmi berbadan Hukum dengan Akte Notaris
Suharyanto, SH. Nomor. 01 Tahun 1999
B. Maksud dan Tujuan Pendirian
Yayasan
Yayasan Perguruan Ilmu Al-Qur’an didirikan dengan tujuan :
1.
Mewujudkan fungsi pendidikan
nasional yaitu mengembangkan kemampuan serta meningkatkan mutu kehidupan dan
martabat manusia Indonesia
dalam rangka mewujudkan tujuan nasional yaitu mencerdaskan kehidupan bangsa
sebagimana yang tetera dalam pembukan UUD 1945
2.
Membentuk manusia muslim yang
beriman dan bertaqwa kepada Allah SWT, berbudi luhur, cerdas, berpengetahuan
luas, cakap dan terampil, sehat jasmani, bertanggungjawab bagi nusa bangsa dan
agama
3. Membantu anak yatim piatu, fakir
miskn dalam upaya utuk melatih pengembangan diri agar kelak dapat digunakan
sebagai bekal hidup dimasa yang akan datang diamsyarakat.
II. NAMA, ALAMAT DAN WAKTU
PENDIRIAN YAYASAN
A. Nama Yayasan : Yayasan Perguruan Ilmu Al-Qur’an ( YPIQ )
B. Alamat
Yayasan : Jl. Raya Juwana Pucakwangi Km.13 Tegalwero Pucakwangi Pati
Kode Pos 59183 HP : 085727577053
Kode Pos 59183 HP : 085727577053
C. Waktu
Pendirian : 24-08-1999
D. Legalitas
Yayasan :
- AD / ART : Nomor : 01/YPIQ/VIII/1999
Tanggal :
15-06-1999
- Akte Notaris : Nomor : 01 , Suharyanto, SH
Tanggal : 24-08-1999
- Pengesahan
Dep. Hukum dan HAM
: Nomor : 40/HUK/KEP/X.2005
Tanggal
: 01-10-2005
III. WILAYAH OPERASIONAL
- Lingkup Desa / Kecamatan /
Kabupaten / Provinsi
IV. INVENTARIS
A. Inventaris Kantor :
1. Bangunan Kantor :
Ada / Tidak
- Luas Bangunan :
1000 M2
- Luas Tanah :
3000 M2
- Status Tanah :
HM/ Wakaf / Hibah
2. Meja Tulis : Ada / Tidak
-
Jumlah : 15 buah
3. Mesin Komputer : Ada
/ Tidak
-
Jumlah : 2
buah
4. Mesin Ketik : Ada
/ Tidak
-
Jumlah : 1 buah
5. Almari Buku : Ada
/ Tidak
-
Jumlah : 2
buah
6. Buku Administrasi :
-
Buku Tamu : Ada / Tidak
-
Buku Register Anak : Ada / Tidak
-
Buku Inventaris : Ada / Tidak
-
Buku Kas/Keuangan : Ada / Tidak
-
Buku Penerimaan Bantuan : Ada / Tidak
7. Papan Nama Yayasan : Ada / Tidak
8. Papan Data / Data Dindinng :
-
Data Anak : Ada / Tidak
-
Data Penerimaan Bantuan : Ada / Tidak
-
Program Kerja : Ada / Tidak
9. Stempel Yayasan : Ada / Tidak
10. Struktur Organisasi / Susunan
Pengurus : Ada / Tidak
SUSUNAN
PENGURUS
YAYASAN
PERGURUAN ILMU AL-QUR’AN (YPIQ)
PERIODE
2012-2017
No.
|
Nama
|
Jabatan Dalam Tugas
|
Keterangan
|
I
|
Dewan Pembina (DP)
|
||
1. Agus
Samsul Hadi
|
Pelindung
|
Kepala Desa
|
|
2. Ky. Mashud
AH.
|
Penasehat
|
Tokoh Masyarakat
|
|
3. Ky.
Abdul Rozak
|
Penasehat
|
Tokoh Masyarakat
|
|
4. Ky. Syafi’i
|
Penasehat
|
Tokoh Masyarakat
|
|
5. Ky.
Ahmad Jauhari
|
Penasehat
|
Guru
|
|
II
|
Majelis Pertimbangan Yayasan
(MPY)
|
||
1.
Drs.H.Abdul Wahid SY,SH
|
Ketua
|
Pengawas Mapenda Pati
|
|
2.
Drs. Moh Asyrof, MH.
|
Wakil Ketua
|
Guru
|
|
3. Partono,
S.Pd.I
|
Sekretaris
|
Guru
|
|
a.
Drs. Budi Masrum,M.Pd
|
Anggota
|
PNS
|
|
b.
Drs. Damuri
|
Anggota
|
Guru
|
|
c.
Widyatmoko, S.Pd
|
Anggota
|
PNS
|
|
III
|
Badan Pengawas Yayasan (BPY)
|
||
1.
Drs. H. Moh Yasin, MH. AH.
|
Ketua
|
Kepala MA
|
|
2.
Moch. Kasdari, S.Pd
|
Wakil Ketua
|
Guru
|
|
3.
Teguh Pramono, S.Pd.I
|
Sekretaris
|
Guru
|
|
a.
Sulaiman, S.Pd.I
|
Anggota
|
Guru
|
|
b. Ky.
Ali Musthofa
|
Anggota
|
Guru
|
|
c.
Suparno, S.Pd
|
Anggota
|
Guru
|
|
IV
|
Pengurus Harian
|
||
1.
H.Moh.Thohir, S.Ag
|
Ketua Umun
|
PNS
|
|
2.
H.Ahmad Ridwan Nasir
|
Ketua I
|
Tokoh Masyarakat
|
|
3.
Suyanto, S.Pd
|
Ketua II
|
PNS
|
|
4.
Widyatmoko, S.Pd
|
Sekretaris I
|
PNS
|
|
5.
Teguh Pramono, S.Pd.I
|
Sekretaris II
|
Guru
|
|
6.
Darma, S.Pd
|
Bendahara I
|
PNS
|
|
7.
Ky.Ali Musthofa
|
Bendahara II
|
Guru
|
|
V
|
Pengurus Divisi
|
||
1.
Moh. Ali Kholis Udin, S.Pd
|
Pengembangan SDM
|
Guru
|
|
2.
Kharisun, S.Pd
|
Pengembangan SDM
|
Guru
|
|
3.
Sucipto, S.Pd
|
Kependidikan dan Tata Kerja
|
Guru
|
|
4.
Abdul Salam, S.Pd.I
|
Kependidikan dan Tata Kerja
|
Guru
|
|
5.
Hj.Hanik R, S.Ag
|
Anggaran dan Pengendalian Internal
|
Guru
|
|
6.
Drs, Damuri
|
Anggaran dan Pengendalian Internal
|
Sekdes
|
|
7. Drs.
Masrum, M.Pd
|
Penelitian dan Pengembangan
|
PNS
|
|
8. Moh.
Subagyo, M.Pd
|
Penelitian dan Pengembangan
|
PNS
|
|
9. Basyir
|
Usaha dan Pengembangan Ekonomi
|
Tokoh Masyarakat
|
|
10. Karmin
|
Usaha dan Pengembangan Ekonomi
|
Tokoh Masyarakat
|
|
11. Yasir
|
Usaha dan Pengembangan Ekonomi
|
Ketua Komite
|
|
12. Mat
Rasid
|
Sarana dan Prasarana
|
Guru
|
|
13. Supaham
|
Sarana dan Prasarana
|
Tokoh Masyarakat
|
|
14. Harno
|
Sarana dan Prasarana
|
Tokoh Masyarakat
|
|
15. Margono
|
Hubungan Masyarakat
|
Tokoh Masyarakat
|
|
16. Sulaiman,
S.Pd.I
|
Hubungan Masyarakat
|
Guru
|
|
17. Ali
Ahmadi
|
Hubungan Masyarakat
|
Tokoh Masyarakat
|
|
VI
|
Unit Pendidikan
|
||
a. Formal
|
|||
1. Murwati,
A.Ma.Pd
|
Kepala TK
|
Aktif
|
|
2. Hj. Maryati,
S.Ag
|
Kepala MI
|
Aktif
|
|
3. Parjo, S.Ag.,
MA
|
Kepala MTs
|
Aktif
|
|
4. Drs.
H. Moh.Yasin, MH.AH.
|
Kepala MA
|
Aktif
|
|
b. Non Formal
|
|||
1. Amirotus
Saidah, S.Ag, AH.
|
Kepala TPQ
|
Aktif
|
|
2. Mat
Rasid
|
Kepala Madin Awaliyah
|
Aktif
|
|
3. Ali
Musthofa
|
Kepala Madin Wustho
|
Aktif
|
-->
PROGRAM SEKOLAH
MTS NURUL QUR'AN TAPEL.2013/2014
PROGRAM KBM
MTs NURUL QUR'AN TEGALWERO PUCAKWANGI PATI
TAPEL 2013/2014
STRUKTUR ORGANISASI
PROGRAM SEKOLAH
MTS NURUL QUR'AN TAPEL.2013/2014
1.
KEPALA MADRASAH
Kepala Madrasah berfungsi sebagai Pimpinan Administrasi dan Supervisor.
Kepala Madrasah selaku Pimpinan
a.
Menyusun perencanaan
b.
Mengoorganisasikan kegiatan
c.
Mengarahkan kegiatan
d.
Mengkoordinasikan kegiatan
e.
Melaksanakan kegiatan
f.
Melakukan Evaluasi terhadp
kegiatan
g.
Menentukan kebijaksanaan
h.
Mengadakan rapat
i.
Mengambil keputusan
j.
Mengatur proses belajar mengajar
k.
Mengatur administrasi
-
Kantor
-
Siswa
-
Pegawai
-
Perlengkapan
-
keuangan
l.
Mengatur Organisasi Siswa Sekolah
( OSIS )
m.
Mengatur hubungan sekolah dengan
instansi / Lembaga Pendidikan / masyarakat dan dunia usaha.
1.2.
Kepala Madrasah selaku
Administrasi
Selaku Administratur, Kepala Madrasah bertugas menyelenggarakan supervisi
mengenai :
a.
Kegiatan Belajar Mengajar
b.
Kegiatan Bimbingan
c.
Kegiatan kokurikuler dan ekstra
kurikuler
d.
Kegiatan ketata usahaan
e.
Kegiatan kerjasama dengan masyarakat
dan dunia usaha dalam melaksanakan tugas, Kepala Madrasah dapat mendelegasikan
kepada guru yang ditunjuk sebagai Wakil Kepala Madrasah.
2.
WAKIL KEPALA MADRASAH
Wakil Kepala Madrasah urusan kurikulum mempunyai tugas :
a.
Mengaktifkan KBM
b.
Menyusun pembagian tugas guru :
1.
Peragkat Pembelajaran/RPP 3. KKM
2.
KALDIK 4. SATPEL
c.
Kerjasama dengan Guru Ilmu
Pendidikan untuk membuat satuan pelajaran ( SATPEL )
d.
Memperjelas buku – buku pegangan
e.
Mengkoordinir kembali kembali
Satpel MTs.
f.
Mengadakan rapat Tim untuk membuat
batasan pelajaran AL
– Qur’an dan Ketrampilan Agama.
g.
Memacu Guru kelas IX untuk rajin
menjawab soal – soal UAN/UAM dan menjelaskan.
h.
Melaksanakan Test semeater I.
i.
Mengkoordinir Wali kelas dalam
membagi raport semester I.
j.
Melaksanakan Test semester II
k.
Mengkoordinir Wali kelas dalam
membagi raport semester II
l.
Melaksanakan UAN / UAS.
m.
Menentukan dan menyusun kriteria
kenaikan kelas.
3.
WAKAMAD URUSAN KESISWAAN
Wakamad
urusan kesiswaan bertugas :
A. Intra Kurikuler
1)
Mengadakan penerimaan siswa baru
2)
Melaksanakan program Orientasi
Madrasah
3)
Menyusun program pembinaan kesiswaan
/ OSIS
4)
Melaksanakan bimbingan, pengarahan
dan pengendalian kegiatan siswa / OSIS dalam rangka menegakkan disiplin dan
tata tertib Madrasah.
5)
Melaksanakan koordinasi dan
pembinaan kebersiahan, keindahan, ketertiban, keamanan, kerapian, kekeluargan,
dan kerindangan.
6)
Memberikan pengarahan dalam
pemilihan pengurus OSIS.
7)
Melaksanakan pembinaan pengurus
OSIS dalam berorganisasi.
8)
Menyusun program dan jadwal
pembinaan siswa secara berkala dan insidentil.
9)
Melakukan pemilihan calon siswa
teladan dan calon siswa penerima Bea siswa.
10)
Mengadakan pemilihan calon siswa
untuk mewakili Madrasah dalam kegiatan diluar Madrasah.
11)
Menyusun laporan pelaksanaan
kegiatan kesiswaan secara berkala.
12)
Membuat data siswa mulai kelas VII
s/d IX MTs.
13)
Kerjasama dengan wali kelas untuk
membina anak :
a. yang lemah
b. yang pandai
14)
Bersama – sama dengan wali kelas
menggantikan fungsi guru BP.
15)
Mempersiapkan administrasi ke BP
an dan Bimbingan Konseling.
B.
Ekstra Kurikuler
1)
Latihan pramuka ( hari Sabtu ).
2)
Melaksanakan MUGUS.
3)
Merealisasi program GUDEP.
4)
Membudayakan siswa berakhlaqul
karimah.
5)
Melaksanakan Camping.
6)
Mengadakan Apresiasi Seni yang
bernafaskan Islam.
7)
Mengadakan diskusi.
8)
Mengadakan Class meeting
4.
WAKAMAD URUSAN SARANA DAN
PRASARANA
Wakamad urusan Sarana - Prasarana bertugas :
a.
Mengadakan mebeler yang ada dan
menginventarisir
b.
Mengadakan mebeler yang rusak dan
memperbaiki sarana – prasaana Madrasah secara keseluruhan.
c.
Mengkoordinir para wali kelas
untuk menata ruangan yang bersih dan indah baik didalam maupun diluar.
d.
Kerjasama dengan wali kelas untuk
merawat taman dan tanamannya.
e.
Mendatagunakan sarana prasarana ( termasuk kartu – kartu pelaksanaan
pendidikan ).
f.
Usaha dana non konvensional.
5.
WAKAMAD URUSAN HUBUNGAN
MASYARAKAT
Wakamad urusan hubungan masyarakat bertugas :
a.
Mengadakan hubungan yang harmonis
dengan tokoh – tokoh masyakat.
b.
Mengadakan silaturahmi antar
keluarga pengurus
c.
Membina pengembangan hubungan
antara sekolah dengan lembaga.
d.
Memberikan / berkonsultasi dengan
dunia usaha.
e.
Menyusun laporan pelaksanaan
hubungan masyarakat secara berkala.
f.
Mengadakan kontrol terhadap anank
– anak untuk mengatasi baca tulis Al – Qur’an.
g.
Mengadakan ta‘ziyah kepada
keluarga MTs dan masyarakat sekitar yang mengalami musibah.
h.
Mengadakan bakti sosial.
i.
Mengikuti kegiatan yang diadakan
oleh Instansi Pemerintah dan lembaga organisasi lainnya.
j.
Menyelenggarakan PHBI.
6.
WALI KELAS
Wakamad kelas membantu Kepala Madrasah dalam kegiatan – kegiatan sebagai
berikut :
- Pengelola kelas.
- Penyelenggaraan administrasi kelas, yang meliputi :
1)
Denah tempat duduk. 6) Buku KBM ( Jurnal ).
2)
Papan absen siswa. 7) Tata tertib Madrasah.
3)
Daftar pelajran kelas. 8) Tata tertib kelas
4)
Daftar piket kelas. 9) dan lain - lain
5)
Buku absensi siswa.
- Penyusunan / pembuatan statistik bulanan siswa :
a.
Absensi b.
SPP c. Sarana
Prasarana
- Pengisian daftar nilai siswa.
- Pembuatan cacatan khusus tentang siswa.
- Pencatatn mutasi siswa.
- Pengisian buku laporan pendidikan .
- Pembagian buku laporan pendidikan.
- Memahami 12 langkah wali kelas yang meliputi :
1)
Tahu tugas pokok wali kelas.
2)
Tahu jumlah anak didik.
3)
Tahu identitas anak didik / kartu
pribadi
4)
Tahu nama – nama anak didik
5)
Memperhatikan kehadiran anak didik
6)
Mempehatikan masalah pada anak
didik.
7)
Menilai kerajinan dan kelakuan
anak didik.
8)
Memperhatikan kesejahteraan
kesehatan anak didik.
9)
Mengambil tindakan masalah pada
anak didik.
10)
Memperhatikan nilai kenaikan kelas
dan UAN / UAS
11)
Membina mewujudkan kekeluargaan
anak didik.
12)
Menyampaikan laporan kepada kepala
Madrasah minimal pada akhir tahun palajaran.
MTs NURUL QUR'AN TEGALWERO PUCAKWANGI PATI
TAPEL 2013/2014
Program KBM MTs Nurul Qur'an Tewgalwero Pucakwangi Pati meliputi substansi pembelajaran yang
ditempuh dalam satu jenjang pendidikan selama tiga tahun mulai Kelas VII s.d.
IX. disajikan
pada tabel berikut.
Komponen
|
Kelas
dan Alokasi Waktu
|
||
VII
|
VIII
|
IX
|
|
A. Mata
Pelajaran
|
|||
1.
Pendidikan
Agama Islam
|
|||
a.
Al-Qur’an-Hadis
|
2
|
2
|
2
|
b.
Akidah-Akhlak
|
2
|
2
|
2
|
c.
Fikih
|
2
|
2
|
2
|
d.
Sejarah
Kebudayaan Islam
|
2
|
2
|
2
|
2.
Pendidikan
Kewarganegaraan
|
2
|
2
|
2
|
3.
Bahasa
Indonesia
|
4
|
4
|
4
|
4.
Bahasa
Arab
|
2
|
2
|
2
|
5.
Bahasa
Inggris
|
4
|
4
|
4
|
6.
Matematika
|
4
|
4
|
4
|
7.
Ilmu
Pengetahuan Alam
|
4
|
4
|
4
|
8.
Ilmu
Pengetahuan Sosial
|
4
|
4
|
4
|
9.
Seni
Budaya
|
2
|
2
|
2
|
10.
Pendidikan
Jasmani, Olahraga, dan Kesehatan
|
2
|
2
|
2
|
11.
Keterampilan/TIK
|
2
|
2
|
2
|
B. Muatan
Lokal *)
|
2
|
2
|
2
|
C. Pengembangan
Diri **)
|
2
|
2
|
2
|
Jumlah
|
42
|
42
|
42
|
Keterangan:
*) Kegiatan kurikuler untuk mengembangkan
kompetensi yang disesuaikan dengan ciri khas dan potensi daerah, yang
ditentukan oleh satuan pendidikan (madrasah).
**) Bukan mata pelajaran, tetapi harus diasuh oleh
guru dengan tujuan memberikan kesempatan
peserta didik untuk mengembangkan diri sesuai dengan kebutuhan, bakat, minat,
dan kondisi satuan pendidikan (madrasah).
***) Kurikulum Yang Di Gunakan : KTSP (Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan)
***) Kurikulum Yang Di Gunakan : KTSP (Kurikulum Tingkat Satuan Pendidikan)
STRUKTUR ORGANISASI
MTs NURUL QUR’AN TEGALWERO PUCAKWANGI
PATI
TAHUN PELAJARAN 2013/2014
NO.
|
NAMA
|
JABATAN
|
1
|
H.Moh.Thohir, S.Pd.i
|
Ketua Yayasan
|
2
|
Parjo, S.Ag.,MA
|
Kepala Madrasah
|
3
|
Moh. Yasir
|
Ketua Komite
|
4
|
Teguh Pramonn, S.Pd.I
|
Kepala Tata Usaha
|
5
|
Kharisun, S.Pd.I
|
Waka. Kurikulum
|
6
|
Sulaiman, S.Pd.I
|
Waka Kesiswaan
|
7
|
Mat Rasid, S.Pd.I
|
Waka Sarpras
|
8
|
Teguh Pramono, S.Pd.I
|
Waka Humas
|
9
|
Sulaiman, S.Pd.I
|
Wali Kelas 7 A
|
10
|
Abdul Salam, S.Pd.I
|
Wali Kelas 7 B
|
11
|
Mutmainah Zuliana, S.Ag
|
Wali Kelas 8 A
|
12
|
Mat Rasid, S.Pd.I
|
Wali Kelas 8 B
|
13
|
Teguh Pramono, S.Pd.I
|
Wali Kelas 9 A
|
14
|
Luluk Suharto, S.Pd.I
|
Wali Kelas 9 B
|
DAFTAR PENGAMPU MTS NURUL QUR’AN TEGALWERO PUCAKWANGI
PATI TAHUN PELAJARAN 2013/2014
|
||
NO.
|
NAMA
|
MATA PELAJARAN
|
1
|
Parjo, S.Ag.MA.
|
Akidah Akhlak
|
2
|
Karisun, S.Pd
|
Bahasa Inggris
|
3
|
Teguh Pramono,
S.Pd.I
|
Teknologi
Informasi dan Komunikasi
|
4
|
Mat Rasid
|
Taqrib
|
5
|
Sulaiman,
S.Pd.I
|
Fiqih
|
6
|
Abdul Salam,
S.Pd.I
|
Qur’an Hadits
|
7
|
M. Zuliana,
S.Ag
|
IPS Terpadu
|
8
|
Lilin Hartutik,
S.Pd
|
IPS Terpadu
|
9
|
Wartono, S.Pd
|
PKn
|
10
|
Karyanto, S.Pd
|
IPA Terpadu
|
11
|
Moh. Ali Kholis
Udin, S.Pd
|
Matematika
|
12
|
Syafi’i
|
Washoya
|
13
|
Ali Musthofa
|
Bahasa Arab
|
14
|
Ahmad Jauhari
|
Ibadah
|
15
|
Imam Thosin
|
Nahwu/Shorof
|
16
|
Ni’matul
Muflihah
|
Seni Budaya
|
17
|
Ummi Nur
Sholihah,S.Pd
|
Bahasa Jawa
|
18
|
Aris Puji
Astutuk, S.Pd
|
IPA Terpadu
|
19
|
Sudiyanto, S.Pd
|
BK/BP
|
20
|
Luluk Suharto
|
Penjaskes
|
21
|
Zaenal Abidin
|
Tadarrus Al-Qur’an
|
22
|
Iis Miftah
Huljanah
|
Tadarrus Al-Qur’an
|
23
|
Retno Dwi
Lestari, S.Pd
|
Bahasa
Indonesia
|
24
|
Moh. Akhri
|
SKI
|
25
|
Hanik Rohmawati
|
Tadarrus Al-Qur’an
|
26
|
Luluk Siti
Fatimah, A.Ma
|
IPA Terpadu
|
Tidak ada komentar:
Posting Komentar